Kamis, 15 Mei 2014

senja dan aku

Pernahkah kau merasa dekat dengan seseorang bahkan ketika kalian belum pernah bertemu sama sekali? Iya, aku pernah.

Pernahkah kau merasa berdebar-debar ketika seseorang itu menyebut kata "kita" padahal itu kata yang sangat biasa kau ucapkan dengan teman-teman bahkan dengan teman lelakimu? Iya, aku pernah.

Pernahkah kau merasa rindu pada kabar seseorang yang bahkan kau belum pernah mengetahui seperti apa dia dan bagaimana bentuk wajahnya? Iya, aku pernah.

Pernahkah kau merasa cemburu ketika dia menyapa orang lain padahal kau saja belum kenal dengannya? Iya, aku pernah.

Pernahkah kau merasa sapaan-sapaan yang dia ucapkan padamu adalah hal yang membuatnya terlihat merindukanmu? Iya, aku pernah.

Pernahkah kau merasa bahwa kau merasa begitu mirip dengan seseorang bahkan dengan orang yang belum pernah kalian temui? Iya, aku pernah.

Pernahkah kau merasa bahwa apa yang dia suka atau apa yang dia tidak suka sama sepertimu bahkan kau hanya mengenalnya lewat tulisan? Iya, aku pernah.

ah, sepertinya aku terlalu berbicara mengenai perasaan.
aku saja masih tak yakin dengan perasaan ini.
perasaan ini hadir dan hilang seiring dengan datang dan perginya dia.

ah, sudahlah.
biarkan perasaan ini mengalir apa adanya.
karena memang bila kau cocok dengannya, pastilah kalian bertemu.
pabila dia memang punya perasaan denganmu, pastilah dia menyapamu lebih.

camkan saja perasaanmu padanya dalam hati dalam-dalam.
biarkan dia datang dan pergi juga dengan indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar