Selasa, 29 Maret 2016

aku

aku tidak perlu menyebutkan kepada dunia, apa yang tengah aku perjuangkan
aku tidak perlu menyebutkan apa yang aku harapkan dan aku inginkan
aku tidak perlu menyebutkan siapa yang aku suka dan siapa yang aku benci
aku pun tidak perlu menyebutkan, sejauh mana aku berusaha, sejauh mana aku berikhtiar
aku pun tidak perlu menyebutkan, apa yang sudah aku lakukan untuk sekitarku
aku tidak perlu menyebutkan, kebaikan apa saja yang aku pernah lakukan
aku tidak perlu menyebutkan, ibadah apa saja yang sudah aku lakukan

selayaknya dosa-dosaku yang selalu aku jaga agar orang tidak mengetahuinya,
sebaik itu pula aku menyimpan semuanya sendiri
biarlah hanya Allah yang tahu.

buatmu yang hanya bisa melihat,
jangan menilai dari apa yang kamu lihat, rasakan dan dengarkan
jangan berprasangka apapun terhadapku
jangan menyepelekanku semudah itu
kita tidak akan pernah tahu apa yang Allah akan lakukan,
kita tidak akan pernah tahu.
aku hanya berusaha sebaik yang aku bisa.


aku tidak perlu menyebutkannya, bukan?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar