Rabu, 08 Februari 2017

Untuk Aku

Yogyakarta, 9 Febuari 2017
Untuk aku, dari aku


Hai aku! 
Sudahlah, tidak usah bersedih. Tidak perlu berkecil hati. Tidak perlu meratapi.
Bangkitlah, bangkitlah menjadi aku yang kuat, yang selalu tersenyum dan tertawa dan membagikan keceriaan untuk orang-orang disekitar.
Kuatlah, selalu menjadi orang kuat. Beban dipundakmu itu, tidak perlu terus-terusan membuatmu berpikir terus menerus.

Untukku,
Bagiku aku adalah segalanya. Mencintai diri dan hidup sendiri. Hidup atas kebesaran dan kerendahan hati.
Tak mengapa meski tak banyak orang yang paham dan mengerti, karena aku sudah unik dengan caraku  sendiri.
Untukku,
Bersemangatlah sedikit. Jangan risau, dan jangan galau.
Biarlah waktu terus berlalu, tapi kamu tidak akan pernah menyerah, oke?

Apapun yang menjadi pikiran dan bebanmu saat ini, tak berhak merenggut sebagian atau seluruh tawamu.
Apapun yang mengganjal dan menjegalmu saat ini, tak berhak membuat kamu jatuh dan tidak bangkit lagi.
Bersabarlah, bersabarlah, bersabarlah.
Ikhlaskan, bahwa segala sesuatu sudah menjadi kodrat Allah, yang dimana rencananya jauh lebih baik dibanding rencanamu.




dari aku untuk aku yang sedang galau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar