Senin, 04 September 2017

26

Banyumas, 4 September 2017


Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah.
Segala puji hanya untuk-Mu, yaa Allah.

Hari ini nih, tepat 26 tahun yang lalu, aku dilahirkan. Tua juga ya hahaha.
Alhamdulillah lah. Meng-aamiin-kan semua doa baik dari semua orang. Setau gini kalo masih dirayain ulang taun juga malu sendiri ahaha.

Taun ini dapet kado leptop dari bapak mama, gara-gara leptop eror mulu belakangan. Padahal butuh banget buat nulis tesis. Alhamdulillah Alhamdulillah.

Intinya sih, di umur yang semakin bertambah tua sekarang pengen semua yang terbaik dihidupku, untukku, orang tuaku, keluargaku, dan sahabat-sahabatku semua. Pengen jadi tambah dewasa, tambah sabar, tambah bisa mengendalikan marah, tambah enggak suka nggrundel, tambah lebih baik semuanya. InsyaAllah. Oh ya, pengen lulus kuliah juga di umur ini, di taun ini juga. Pengen wisuda, dapet kerjaan, ketemu jodoh dan menikah (aamiin).

Ada yang nanya, galau nggak umur 26?
Nggaaakkk!!!! HAHAHA. Galaunya udah dihabisin di umur 25 kemaren hahaha. Karena banyak cita-cita yang pengen banget kesampean di umur 25, termasuk nikah. Tapi begitu lewat, yasudah.

Yang aku tau, rejeki, jodoh dan maut itu sudah ditentukan Allah. semua sudah punya waktunya sendiri-sendiri, tidak akan tertukar, dan semua sesuai porsi. Yang terpenting kan sabar, syukur, ikhlas. Intinya mau lebih banyak bersyukur dan bantu-bantuin orang biar hidupnya semakin berkah dan bermanfaat. Semoga Allah selalu meridhoi dan melindungi aku. aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar