Minggu, 03 Maret 2013

cerita itu telah lalu

sudah lama rasanya ingin kutuliskan cerita tentangmu
tapi entah mengapa pikiran dan hati ini selalu melarangnya
bukan, bukannya aku tak mau mengingatmu
dan bukannya aku tak ingin menjadikan kamu bagian yang pernah jadi terindah
hanya saja, hati dan otakku melarangku untuk mengenal rasa sakit
sedikit banyak kau mengenalkan aku tentang rasanya sakit
sedikit banyak pula kau mengajarkan aku tentang kebahagiaan
teruntuk seseorang yang aku sebut sahabat

ada beban saat aku menuliskan ini
namun ada rasa yang aku ingin sampaikan

hai kamu, apa kabar?
lama sekali tak berjumpa denganmu
lama sekali tak bercanda denganmu
lama sekali tak bercerita denganmu
lama sekali rasanya, aku belum lagi merasakan kasihmu lagi

hai kamu, sedang apa kamu?
tidakkah sedikit dalam pikiranmu atau hatimu tentangku?
tidakkah kau tau bagaimana rasanya jadi aku?

setiap ada kisah tentang seseorang yang pernah menjadi bagian terindah, terselip kisah tentang aku dan kamu yang aku ceritakan
aku bangga punya sahabat sepertimu
aku bangga pernah menjadi bagian terindah dalam hidupmu
namun maafkan aku, mungkin aku terlambat menyadari
tentang sebuah rasa yang aku sebut tak ingin sekalipun aku kehilangan dirimu
yang aku tau hanyalah sebuah perasaan nyaman saat didekatmu
yang aku tau hanyalah, aku selalu merasa senang saat melihatmu
dan aku harus merasakan kerinduan saat kau pergi

yaa Allah
cukuplah aku dan Engkau yang tau semua cerita ini
cukuplah aku dan Engkau yang tau bagaimana cerita ini berjalan
tapi hanya Engkau yang tau bagaimana semua ini akan berakhir
yang aku harapkan, apapun itu, aku inginkan semua yang terbaik untukmu
semoga kau selalu bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar