Kamis, 21 Maret 2013

dan kau mungkin

hai kamu!
apa kabarmu?
ingin selalu menyapamu, bercanda denganmu, tertawa denganmu
membagi kisah
ingin aku lakukan lagi, semua yang dulu pernah kita lakukan bersama
ingin aku lakukan lagi, melakukan semua itu denganmu
rasanya, aku seperti berada ribuan kilometer jauhnya denganmu
padahal kita sering bertemu
rasanya, aku seperti ada di planet lain
aku bisa melihatmu, tapi aku tak bisa menyentuhmu

aku cemburu
aku cemburu karna kau tak pernah ada lagi waktu untukku
aku cemburu
aku cemburu karna apa yang aku lihat kini tak lagi sama
aku cemburu
aku cemburu karna apa yang aku rasakan tak lagi semenyenangkan dulu
aku rindu
aku rindu semua tentangmu
aku rindu
aku rindu melakukan berbagai hal denganmu
aku rindu
aku rindu semua emosi dan ekspresi yang kau tunjukkan

dan kau mungkin takkan pernah tahu
bagaimana rasanya menjadi aku
dan kau mungkin takkan pernah mengerti
bagaimana rasanya menunggumu
bagaimana rasanya menangkis perasaanku
bagaimana rasanya menahan cemburuku
bagaimana rasanya aku, merindukanmu setiap waktu

ada harapan-harapan yang aku sematkan setiap aku bertemu denganmu
ada asa yang ingin aku capai denganmu
hai kamu,
ingatkah kamu akan semua mimpi yang kau bangun bersamaku dulu?
ingatkah kamu akan semua perlakukan dan perhatian yang kau lakukan untukku dulu?
ingatkah kamu, setiap pekerjaan yang kita lakukan bersama?
ingatkah kamu, bagaimana rasanya membutuhkanku?
bagaimana rasanya merindukanku?
bagaimana rasanya hanya berdua denganku?

aku rindu kamu
aku rindu setiap nafas saat kita bersama dulu
aku rindu celoteh bawel dari mulutmu
aku rindu segala bentuk perhatian untukku
aku rindu, aku rindu semua tentangmu
aku rindu semuanya denganmu

dan mungkin saat beberapa saat yang lalu kau merindukan senyumku
samakah rasanya seperti rinduku?
dan bila kau bilang aku lupa caranya tersenyum
samakah rasanya bagaimana kau lupa untuk berada didekatku?

mungkin mulai saat ini aku hanya bisa memandangmu dari jauh
tak lagi seperti dulu
mungkin saat ini aku hanya bisa merasakanmu dari jauh
mungkinkah semua rasaku ini kau juga merasakannya?
mungkinkah itu?

salahku yang tak pernah jujur pada perasaanku
salahku yang selalu berusaha menangkis dan menyembunyikan asaku
salahku yang membiarkanmu memilih yang lain selain aku
salahku karna aku tak bisa menjadi sahabat yang baik buatmu
tapi hatiku berkata aku tak salah memilihmu
dan bila pada waktunya nanti memang harus benar-benar berpisah
semoga Sang Pemberi Waktu menjodohkan kita dengan kondisi yang lain

dan maafkan aku bila memang aku menjauhimu
 dan maafkan aku bila aku sengaja mengacuhkanmu
aku hanya berharap dan berdoa yang terbaik untukmu
sehat selalu ya
jangan terlalu jauh melangkah dijalan yang tak benar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar