Rabu, 11 September 2013

on my birthday 2013

tahun ini, tepat di bulan september 2013 tanggal 4 kemarin, aku berulang tahun yang ke-22. alhamdulillah wasyukurillah masih diberikan kesempatan untuk menikmati hidup, menikmati nafas, berkumpul bercanda dan berbagi tawa dan duka bersama orang-orang tercinta, menikmati semua anugerah yang telah Allah berikan padaku.

terlepas dari itu semua, rasa-rasanya ada yang kurang. bukannya aku tidak bersyukur atau bagaimana, ulang tahun kali ini terasa sangat berbeda dibandingkan taun-taun sebelumnya. aku memang tidak pernah suka kalau ada orang yang terlalu menggembar-gemborkan ulang tahunku. bahkan seringkali aku menyembunyikan dan malas untuk membahasnya dengan sahabat-sahabat terdekat. meskipun selalu, 4 september adalah hari yang selalu aku tunggu setiap tahunnya. jujur saja, ulang tahunku tahun terasa berbeda. baik teman-teman maupun keluarga tidak ada yang secara spesial meluangkan waktunya khusus untuk merayakan kecil-kecilan seperti taun-taun sebelumnya. bukan apa-apa, rasanya seperti tidak dianggap :(
aku tahu, teramat sangat tahu, ayah ibuku sibuk mengurus persiapan ini itu untuk (insya Allah) keberangkatan hajinya tahun ini, yang bertepatan pada bulan ini pula. adikku, terlampau sibuk mengurusi semua pernak-pernik untuk ulang tahun sekolahnya. teman-temanku? aku tidak mengharapkan, meskipun sempat terbesit, setidaknya aku ingin mereka mengucapkan langsung padaku. entahlah. aku merasa, aku ingin hari yang sangat-sangat aku tunggu itu menjadi hari spesial, tidak hanya untukku, namun juga orang-orang disekitarku.

sudahlah. tidak perlu mengharapkan muluk-muluk. mereka mengingatnya, mereka mengucapkan selamat saja seharusnya sudah menjadi anugerah tersendiri. alhamdulillah :)
terima kasih teman-teman.
terima kasih keluargaku.
terima kasih semuanya.

semoga doa kalian dijabah Allah SWT dan semoga doa yang baik-baik itu pula akan berlaku buat kalian juga. aamiin.
harapanku, ditahunku yang ke-22 ini adalah lulus kuliah, wisuda, IPK kumlot, masuk salah satu universitas negeri ternama dengan mengambil S2 profesi dengan minat klinis dewasa, mendapatkan jodoh yang selalu aku idam-idamkan, bisa membanggakan orang tua, keluarga dan teman-teman, dijauhkan dari sifat takabur, iri hati dan sifat-sifat buruk lainnya dan semoga menjadi istiqomah di jalan Allah SWT. aamiin.
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar