Minggu, 16 Februari 2014

dua puluh tujuh

inikah cinta, Tuhan?
inikah rasa indah yang kau berikan itu padaku?
aku bahkan hampir tidak pernah bertemu dengannya.
setelah sekian lama, aku bertemu dengannya oktober tahun lalu.
dan sampai hari ini pun, belum pernah sekalipun bertemu dengannya lagi.
bukan, dia bukan yang baru saja aku temui lalu aku jatuh cinta.
dia bahkan seseorang yang sudah lama aku kenal.
ya, hanya sebatas mengenalnya, mengetahuinya dan temannya.

setelah pertemuan itu, aku rasa kita menjadi dekat.
aku dan kamu.
aku rasa dan aku berharap kamu pun sanggup merasakan hal yang sama padaku.
aku rasakan itu, kesabaranku seperti membuahkan hasil untukku.
aku senang, dan aku bahagia :)

namun semuanya berlalu,
semua seperti semu,
semua seperti permainan,
semua seperti tak berarti,
sampai pada saat aku tahu, yang kau pilih bukan aku... :(

rasanya hancur,
rasanya perih,
rasanya aku benci,
namun tetaplah hati ini tak sanggup membenci dan bahkan terus berharap agar suatu saat kau mengerti.

sekian lama aku menunggu,
hingga akhirnya kau datang lagi,
akankah ini pertanda?
ataukah ini hanya permainanmu belaka?
aku tak tahu mana yang kau berikan,
tapi aku selalu berharap,
agar kau berhenti menyakitiku, bila memang tak cinta
agar kau berhenti mempermainkanku, hanya untuk mengembalikan dia padamu.
aku, tetap berharap agar kau selalu bahagia
dan selalu baik-baik saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar