Sabtu, 15 Februari 2014

saat tak dianggap

baru kali ini, saya tau rasanya nggak dianggap sama orang. hmm.
yaya, bukan orang yang penting sih. hanya serpihan kisah lalu.
salah seorang sahabatku tiba-tiba menanyakan hal yang aneh padaku siang ini.
apakah aku dulu benar-benar pacaran sama di kupret satu itu.
aneh sih, nggak ada apa-apa tau-tau tanya macem itu.
kesannya dulu aku berbohong gitu sama dia atau seluruh dunia.
dan dengan nyebelinnya, ternyata si kupret satu itu bilang kalau katanya dia nggak pernah pacaran sama aku.
WHAT?!!!!!
sedih? nggak sih, bete aja.
so, dulu waktu pacaran dianggepnya apaan ya? :|
atau malu karena sudah ketauan banyak orang kalau anda berselingkuh? *eaakkk
atau malu punya mantan seperti aku? *wooo
yaya, terserah apapun alasannya.
cukup tau aja sih, sama mau ngucapin terima kasih.
bersyukur sama Allah aja, ternyata aku sudah dijauhkan sama orang yang hmm... (isilah titik-titik sendiri).
alhamdulillah juga ya, untung aku sama kupret satu itu putusnya udah hampir lima tahun yang lalu.
kalau baru kemaren-kemaren? bisa-bisa stres aku hahaha.
makasih lho ya, ternyata aku bersyukur, hidupku tanpa kupret itu jauh lebih bahagia.
hidupku tanpa kupret itu, lebih bermakna *ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar