Kamis, 27 Februari 2014

when he was only my past

disini bukan terjadi masalah padaku atau jiwaku
disini aku memperhatikan jiwaku
aku tau, mungkin dulu selalu senang ketika melihatmu, bertemu dan bercanda denganmu
namun sekarang semua sudah berbeda
kau tak lagi seperti dulu, kau bukan lagi kau yang dulu
ingin rasanya hati ini mengatakan padamu, apa yang membuatmu berubah?
apa yang membuatmu menjauhiku?
aku tak berbuat apa-apa selain, bertanya, menjawab dan menyimpulkan sendiri segala kemungkinan yang akan kau utarakan
kau bukan orang bodoh, kau hanya tak peka pada hatiku
kau bukannya acuh, hanya saja keadaan membuatmu acuh
sadarkah kau?
aku disini menunggumu seperti dulu
jangan acuhkan aku seperti ini, karna aku tak suka kau seperti ini

aku bukannya tak mau mencari penggantimu,
kamu bukanlah orang yang sempurna,
kamu bukanlah orang mampu menarik perhatianku dengan fisikmu,
namun kuakui, bukannya tak ada yang lebih baik darimu, namun tak ada yang sepertimu
bukannya aku tak berusaha mencari,
karna setiap orang yang aku cari dan mencariku itu bukan kamu,
namun bukan kamu yang selalu aku rindukan di setiap langkahku,
tapi tak ada orang yang sanggup menemani langkahku sepertimu

namun itu dulu,
ketika keadaan belum seperti ini
ketika masing-masing dari kita sebenarnya merasakan sesuatu,
namun masing-masing dari kita tak berusaha untuk mengungkapkan,
dan masing-masing dari kita memilih untuk pergi untuk menjauh,
akhirnya rasa itu hilang dengan sendirinya,
sampai belum sempat untuk tersampaikan.

dan pun jika kau hanya sebagai kenangan,
anggap saja perjalanan kita dahulu adalah proses pencarian,
dan bila memang kita benar-benar tidak berjodoh,
karena sebenarnya 'perjodohan' kita cukup sampai disini.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar