Kamis, 07 Februari 2013

ini bukan perpisahan.........

ini bukanlah perpisahan..
ingat?
INI BUKAN PERPISAHAN!
ini hanyalah waktu, waktu dimana kau harus kembali dan aku harus meneruskan
ini hanyalah tempat, tempat dimana kau harus meneruskan cita-citamu dan aku meneruskan langkahku

awalnya ku tak mengerti apa yang sedang kurasakan

kau tau?
ini lebih menyakitkan ketika aku harus kehilangan asaku mendapatkan cinta
ini lebih menyakitkan ketika aku harus hentikan mimpiku mendapatkan dia

tunggu,,
ini bukan perpisahan, OKE?
ini hanyalah,
ini hanyalah waktu dimana kita harus meneruskan mimpi masing-masing

jangan ucapkan selamat tinggal padaku
karena aku yakin suatu saat nanti kita akan berjumpa lagi
jangan bilang ini yang terakhir
karena persahabatan dan persaudaraan ini takkan pernah berakhir

anggap saja kita sedang berlibur panjang
waktu dimana aku dan kamu tak berjumpa dalam waktu yang lama
bukankah setelah itu kita bertemu kembali?
berkumpul, becanda, tertawa, menangis..... semuanya.....
mengisi waktu dengan semua kekonyolan dan kegilaan kita

mendengar cerita sehari-hari, yang wajar tapi tetap mengasyikkan -Vidi Aldiano, Nuansa Bening-

bagaimana? 
ingatkan?
saat masing-masing dari kita beranjak dan bertemu dengan dunia yang biasa hadapi
temukan tawa, sedih, marah dan tangis
tak pernah lupa dari kita membagi cerita

kau tau apa yang aku benci dari kalian?
saat kalian meninggalkan aku tanpa bertemu
kau tau apa yang membuat aku khawatir?
saat kalian terluka, sedih namun kau bilang "tak apa-apa"
kau tau apa yang membuat aku bahagia?
kalau kita bisa berkumpul, membagi cerita, membagi tawa, membagi semua rasa
karena aku tau, saat bersama aku tak sendiri
karena aku tau, disaat paling membuat aku terpurukpun kalian ada untuk menguatkanku
karena aku tau, disaat aku bahagiapun, kalian akan memberikan bahagia lebih
karena aku tau yang cuma yang aku tau, sahabat seperti kalian takkan pernah terganti

aku pernah bilang,
kalau sudah seperti saudara, terkadang aku lupa kalau kalian adalah sahabatku

tetaplah seperti, jangan pernah berganti
meskipun keujung duniapun, ingatlah ada aku tempat bersandar selagi kalian lelah
meskipun lemah dan tak berdaya, kita selalu ada untuk saling menguatkan
meskipun suatu saat nanti kita akan berumah tangga, mempunyai suami dan anak, janganlah lupa, sahabat juga akan selalu ada

ingat,
apa yang selalu aku tunggu dari kalian adalah cerita
apapun cerita kalian, aku masih akan tetap setia mendengarkannya

banyak keinginan yang belum terlaksana saat bersama kalian
yakinlah, suatu saat nanti saat kita bertemu, keinginan itu akan kita capai
jikalau Allah menghendaki, 
kita akan tetap seperti ini ^_^

with kakak

with mami

sungguh akan sangat ku rindukan saat bersama kalian
disini aku selalu menunggu cerita kesuksesanmu
jangan pernah bersedih lagi
tetaplah berbahagia,
sungguh memiliki sahabat seperti kalian adalah anugerah terindah yang pernah kumiliki
love you so :*
 
 
 
 
Allah will always bless you
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar