Kamis, 01 Januari 2015

Bye 2014, Welcome 2015

Alhamdulillahirobbil'alamin.
Tahun 2014 yang berat sekaligus bikin gembira terlewat juga. Banyak banget cerita yang disimpen dan patut dikenang di tahun 2014 ini. Barakallah.
Semoga tahun 2015 menjadi tahun yang baik, yang berkah buat semuanya. Aamiin.

Mulai dari awal 2014, yang masih berkutat sama skripsi. Masih banget pusing-pusing ngurusin koding yang nggak selese-selese, yang justru malah disuruh koding ulang. Target wisuda febuari akhirnya pupus dan kandas. Kudu nunggu 4 bulan lagi kalau mau wisuda. Ngambek sama bapak-ibu dosen, yang sebel, yang jengkel, yang ketawa bareng-bareng sama sahabat-sahabat. Mulai dari ditinggalin wisuda sama iwul dan mamat, sampe kudu jungkir balik buat ngrebut waktu dan hatinya bapak-ibu dosen biar skripsi cepet selese.

Bulan mei, tanggal 6, alhamdulillah banget akhirnya bisa sidang. Waktu itu cuma punya waktu 7 hari buat nyelesein revisi akhir skripsi, biar bisa ngejar wisuda juni. Disemangatin sama dosen-dosen. Alhamdulillah banget, revisi dikit banget, cuma hapus-hapus bagian yang nggak penting. Sampai pas udah selese daftar wisuda, nggak taunya daftar wisudanya diundur 7 hari lagi.

Ribet banget nyiapin wisuda sama nikahan sepupu. Bikin kebaya sekaligus 3, buat wisuda sama buat nikahan sepupu. Alhamdulillah banget, 9-10 Juni resmi dinyatakan SARJANA! YEYYYYYYY :D
Tanggal 11 Juni pas ulang tahun mama, nikahan sepupu.

Alhamdulillah juga, mimpi yang selama ini dipengen, akhirnya bisa kesampaian juga. Pengen banget bisa apa yang orang lain bisa, kesampaian juga. Alhamdulillah, dapet kado motor dari Bapak-Mama. Barakallah, semoga motornya bermanfaat. Tanggal 4 September, ulang tahun yang ke-23.

Meski masih jadi pengangguran, alhamdulillah hidupnya juga nggak susah, selalu bahagia :D
Dapet kado akhir tahun dari Bapak, handphone baruuuu :D
Juga kasur baru. Hahaha

Sedihnya juga ada. Contohnya, ditinggalin kamu pacaran sama orang lain. But that's OK. Bersyukur aja, alhamdulillah karena Allah sedang menunjukkan kalau kamu bukan jodohku. Hehe.
Jadi pengangguran yang di rumah cuma makan dan tidur. Adek satu-satunya kuliah di Jogja. Waahhh.
Ada juga cerita sedih sekaligus lucu, yaitu pas kecelakaan seminggu habis lebaran. Di deket rumah Mbah. Hihihi *yang ini memalukan :D

Luar biasa perjalanan 2014 ini. Ada tawa, tangis, sedih dan bahagia.
Semoga tahun 2015 dan tahun-tahun berikutnya menjadi lebih bahagia, lebih sehat, diberikan rejeki yang halal, dilancarkan segala urusan, menjadi pribadi lebih baik, menjadi muslimah yang taat, didekatkan jodohnya. Aamiin.

HAPPY NEW YEAR! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar