Kamis, 29 Oktober 2015

aku dan kehilangan

apakah bagimu aku harus merasakan apa yang kau rasakan?
sakit hati yang kau rasakan?
apakah penting bagimu, jika ternyata aku merasakan sakit yang sama?
terima kasih.

sekarang aku sedang merasakan sakit ini (lagi)
sakit hati yang membuatku sedikit terhenyak, beginikah rasanya ditinggalkan seseorang?
iya memang seperti ini, aku pernah ditinggalkan dan sekarang ditinggalkan lagi
terima kasih, karena sudah berdoa untuk sakit hatiku ini

iya, aku ditinggalkan seseorang yang cinta dan aku banggakan
sakit memang, tapi inilah petunjuk yang Allah berikan: dia tak layak untukku
dan aku pun tak ingin meminta agar dia menjadi layak untukku, tidak
karena aku tau, di luar sana, ada seseorang yang layak untukku
karena aku tau, di luar sana, ada seseorang yang senantiasa mendoakan kebahagiaanku
terima kasih, jika ada orang yang mendoakan patah hatiku
karena tanpa doamu, akupun tak tau siapa yang terbaik untukku
terima kasih, jika ada orang yang mendoakan bahagiaku
karena tanpa doamu, akupun tak tau siapa yang tak layak untukku

Alhamdulillah, terima kasih yaa Allah, karena telah menunjukkan dia bukan untukku
Alhamdulillah, terima kasih yaa Allah, karena telah menjauhkan aku dari yang bukan jodohku
Alhamdulillah, terima kasih yaa Allah, karena dengan ini aku belajar untuk lebih menghargai orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar