Jumat, 30 Oktober 2015

untukmu: caci maki saja aku

Dan...
bila esok...
datang kembali
 Seperti sedia kala dimana kau bisa bercanda
 Dan...
perlahan kaupun lupakan aku 
Mimpi burukku...
dimana tlah ku tancapkan duri tajam
 Kaupun menangis...
menangis sedih 
Maafkan aku
Dan...
bukan maksudku...
bukan inginku 
Melukaimu sadarkan kau di sini kupun terluka 
Melupakanmu...menepikanmu 
Maafkan aku....
Lupakan saja diriku 
Bila itu bisa membuatmu
 Kembali bersinar dan berpijar
 Seperti dulu kala
Caci maki saja diriku
 Bila itu bisa membuatmu 
Kembali bersinar dan berpijar
 Seperti dulu kala
Dan...
bukan maksudku...
bukan inginku 
Melukaimu sadarkan kau di sini kupun terluka 
Melupakanmu...
menepikanmu 
Maafkan aku....

Sheila On 7 - DAN

Entahlah, mungkin sedang melankolis atau gimana, tiba-tiba teringat seseorang pas dengerin lagu ini.
Aku hanya ingin menyampaikan,
Jika terlampau sulit bagimu untuk melupakan aku, jika terlampau sulit bagimu untuk memaafkan aku, benci saja aku meski aku telah meminta kau untuk tidak membenciku.
Jika bagimu aku terlampau sulit dimaafkan, aku tak mengapa.
Aku sudah melewati seharian ini dengan patah hatiku.
Memang, patah hatiku pada seseorang yang aku cintai dan kemudian meninggalkan aku begitu saja.
Mungkin sama ya, seperti aku tinggalkan kemarin?
Aku takkan lagi mengemis maaf padamu, aku takkan lagi memintamu untuk mengerti dan memahami aku,
Mari kita saling belajar untuk ikhlas,
Aku dengan kehidupanku, dan kamu dengan ceritamu.
Aku (masih) dengan doa dan harapan baik untuk kesuksesanmu,
Bila memang aku menikammu begitu dalam,
Bila memang aku menggoreskan luka terlalu banyak,
Bila memang aku sulit untuk dimaafkan,
Lakukan sesukamu yang bisa membuat kau kembali seperti dulu,
Seperti saat tidak ada aku didalam kamu,
Semoga saja waktu akan menyembuhkan luka-luka dan segala pemaafan itu,
Semoga saja waktu berkenan untuk mengembalikan kamu tanpa aku,
Tidak mengapa tidak mendoakan aku, setidaknya jangan mendoakan keburukan untukku.

Selamat malam,
Semoga Allah selalu melindungimu,
Jangan pernah lupa untuk bersyukur dan kurangi mengeluh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar