Jumat, 23 Oktober 2015

sahabat: laki-laki

hai kau, para lelaki.
coba baca sebentar ya.

sejak dulu, aku bersyukur sekali memiliki banyak sahabat, mau sahabat perempuan ataupun laki-laki.
tanpa kalian, aku bukan apa-apa :')

dari dulu, punya sahabat laki-laki, ada yang bisa deket banget, ada yang deketnya cuma standar biasa aja. yaaah, kata orang-orang sih antara laki-laki dan perempuan memang tidak bisa murni bersahabat, pasti adalah walaupun sedikit, ada perasaan lain yang menyelimuti. ceileh bahasanya.

beberapa kali punya sahabat laki-laki juga, ada yang akunya yang baper (dia entahlah, nggak tau), ada juga dianya yang baper (dan akunya biasa aja). tapi siihhh, selama inget kalau berniat untuk sahabatan, biasanya mau ada perasaan apapun juga bakal tetep sahabatan yaa. (maapkeun ya, makanya kalau suka bilang, jangan kebanyakan kode).

naahh, beberapa nih punya sahabat laki-laki yang entahlah aneh sikapnya. mau dia gombal dahsyat, ataupun cemburu yang berlebihan. aku heran, apa sih yang bisa bikin kalian gitu? beberapa tahun lalu punya sahabat yang selalu tanya alasan kenapa aku masih sendiri, alasan kenapa aku betah sendiri dan alasan kenapa aku enggak pacaran sama orang. dan aku jawablah bla bla bla dan aku juga cerita sebenernya lagi deket sama orang, dan dia bilang "yaudah, nggak usah pacaran dulu, fokus dulu aja sama kuliahmu. aku juga nggak suka kalo kamu deket sama laki-laki yang nggak jelas". what?! hello!! kamu sendiri pacaran, kamu sendiri yang nanya, giliran aku yang deket sama orang enggak boleh, katanya suruh fokus inilah, itulah, bla bla bla.

jadi, kalian yang baca ini, bantu jawab dong, kenapa dia ngomong gitu?

kenapa sih, laki-laki (sahabat-sahabat aku) kebanyakan egois sama aku? sudah ada beberapa yang bilang kayak gitu. banyak yang nge-bully, banyak yang nanyain ini itu ke aku, tapi pas akunya lagi deket sama orang, akunya lagi proses sama orang, atau aku cerita lagi ngincer orang, eehh dianya malah sok-sok marah, sok-sok nasehatin ini itu yang ujung-ujungnya malah nggak ngebolehin aku deket sama laki-laki lain. yang pada ujungnya nanti pas aku nggak jadi deket, dianya malah asik pacaran sendiri, dianya malah sibuk nge-bully lagi. hadehh. kalau cemburu, bilang dong ah, jangan dipendem sendiri :D

haha, maaf, ini postingan lagi kesel sama sahabat aku gara-gara ngeledek-ledekin sama orang yang aku nggak suka banget, tapi giliran aku ngomong aku lagi ngincer yang bening, dianya malah marah-marah nggak jelas. bahaha. seloww bro :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar